Jasa yang diberikan kepada penerbit menyertakan analisis lalu lintas dan sebuah sistem iklan opsional. Meskipun awalnya tidak jelas apakah iklan akan cocok dengan format RSS, penulis sekarang memilih untuk menyertakan iklan dalam dua-pertiga dari Feedburner's feed. dapat mengetahui berapa banyak orang yang telah berlangganan feed mereka dan dengan apa layanan / program mereka berlangganan.
Teknologi evolusi di beberapa media
telah membuatnya menjadi sangat mudah untuk tidak hanya mempublikasikan update reguler untuk konten berbasis web, tetapi juga melacak sejumlah besar situs Web favorit Anda atau blog, tanpa harus ingat untuk memeriksa setiap situs secara manual atau kekacauan email Anda kotak masuk. Anda sekarang dapat merampingkan pengalaman online Anda dengan berlangganan ke feed konten yang spesifik dan menggabungkan informasi ini di satu tempat untuk membaca akan bila Anda siap.
- Consumer Bottom Line: Berlangganan feed memungkinkan untuk memeriksa sejumlah besar konten online dalam waktu yang sangat singkat
- Publisher Bottom Line: Feed instan mengizinkan distribusi konten dan kemampuan untuk melakukan hal itu "subscribable."
- Advertiser Bottom Line: Iklan dalam feed mengatasi banyak kekurangan yang saluran pemasaran tradisional pertemuan termasuk filter spam, tertunda distribusi, peringkat mesin pencari, dan kebisingan kotak masuk umum.