Hack Facebook 2

Malam-Malam Dingin banget gini saya sempetin Post, Dulu lama-nya Saya Juga pernah post artikel " Hack Facebook "dan Kali Ini saya akan membahas Ulang Cara Hack Facebook Lewat Teknik Phusing,Karena banyak teman-teman saya yang bertanya bagaimana cara Hack Facebook Itu ?
Sebenar-nya Masih Banyak lagi cara hack facebook itu tapi sudah g' work lagi Sob Jadi cara ini yang sekrang lagi marak-mark-nya


Langkah Pertama Adalah.
  1. Siapkan Webhosting Gratisan/Berbayaar
  2. Webhosting Gratis
  3. Webhosting Berbayar
  4. Index.Html Dan write.php
Setelah Semua selesai disiapkan dengan matang, Mari Kita lanjut ketahap selanjut-nya.
tahap selanjut-nya kalian Download Dulu File-nya yang akan di buat untuk Hack(tempat Download Di akhir post)

Langgah Untuk selanjut-nya Kalian Upload 2 file tersebut di dalam Hosting kalian tadi,setelah selesai Mengupload kedua 2 file tersebut kalian tinggal Masuk ke Index Hosting kalian.
Dan kemudian Mencari File yang bertuliskan Index1.html, Setelah ketemu file-nya kalian Tinggal menyebarkan Link tersebut ke teman-teman kalian dan suruh teman-teman login ke Link yang kalian sebarkan tersebut.

Dan kemudian yang terakhir cara Melihat password yang sudah masuk dalam jebakan/Perangkap Fake Login anda.
Nanti secara ottomatis di Hosting kalian akan keluar tulisan passes.txt di mana kalian mengupload file tersebut tadi, Dan kalian tinggal Doble Klik Pada tulisan passes.txt maka akan bisa-nya download kemudain Open File tersebut dengan Nootpet.
Tara...... jadi lah sudah nanti hasil-nya Akan Nampak Seperti gambar Di atas.


Pertanya'an

Q : Di mana saya Bisa mendapatkan Hosting Gratis Maupun Berbayar???
A : Semntara saya tidak Mengetahui Hosting Gratisan, Dan Sedangkan Hosting Berbayar Bisa Disini


Download Facebook Fake  || 

Artikel Terkait