Menonton Video Di Youtube Cepat Dan Tanpa Buffering


Youtube adalah video sharing website terbesar dan banyak digunakan oleh orang untuk media berekspresi, informasi, pengetahuan, iklan dan lain sebagainya. Sudah jutaan video telah diupload disana, artis-artis dadakan yang terkenal dari Youtube pun sudah bermunculan.

Namun sayangnya, ketika kita menonton video di Youtube, kadangkala video tiba-tiba berhenti berputar dan ada gambar melingkar-lingkar ditengah video atau istilahnya Buffering. Tentu hal itu kurang menyenangkan hati kita, apalagi kalau vedeo yang sedang kita tonton adalah video favorit dan timer pada Billing keburu habis :D.
Untuk itu, saya memiliki sedikit trik bagaimana agar menonton video di Youtube lebih cepat dan tidak lagi Buffering.

Disini saya Youtube Feather Beta, ini bukanlah software/aplikasi. ini adalah layanan dari Youtube agar load halaman maupun video lebih cepat, karena dengan Youtube Feather Beta. Panel, Sidebar Related Video List, Share Button, Like & Dislike Button dan segala hal yang tidak dibutuhkan akan dibuang. sehingga secara otomatis, beban akan berkurang dan video pun akan dapat diputar dengan lancar tanpa buffering.

> Cara Mendapatkan Youtube Feather Beta.
  1. Klik Link ini
  2. Masuk dengan akun youtube anda, lalu klik Bergabung Dengan Youtube "Ringan" Beta [in Indonesia]
  3. Setelah itu, anda akan mendapatkan layanan ini tanpa perlu membayar atau langkah lain yang rumit.
Contoh tampilan Youtube Feather Beta:


Sekian sedikit trik dari saya, Semoga Bermanfaat :)
*Note: Kembali ke koneksi internet anda, jika hardware/ISP anda tidak mendukung kecepatan tinggi [katakanlah koneksi internet anda hanya berkisar 10-20kb/s, maka untuk menghindari buffer, anda juga perlu upgrade hardware atau ganti ISP]

Artikel Terkait