Cara Menambahkan Tombol Start Menu di Windows 8

Cara Menambahkan Tombol Start Menu di Windows 8Assalamu alaikum Wr. Wb.
Cara Menambahkan Tombol Start Menu di Windows 8 | Karena kekurangan dari fitur tombol Start Menu di Windows 8 membuat banyak pihak untuk mengembangakan aplikasi untuk membuat tombol Start Menu sehingga bisa memudahkan kita para pengguna Windows 8 untuk mengkases menu-menu yang ada di Windows 8 tanpa mesti masuk ke Start Screen Menu tampilan Metro.

Cara membuat sombol Start Menu di Windows 8 ini membutuhkan bantuan aplikasi yang bernama Pokki yang merupakan aplikasi app store yang bisa di Instal di Windows. Pada tampilan Pokki Start Menu tersebut di area sebelah kiri terletak menu yang mirip dengan Start Menu di Windows 7. Di bagian tengah, berkumpul berbagai shortcut aplikasi yang juga berfungsi sebagai tempat notifikasi Gmail, Facebook, Twitter, Feed Reader, dll. Di area sebelah kanan menjadi tempat update social media secara real time. Baiklah, buat sobat yang membutuhkan Cara Menambahkan Tombol Start Menu di Windows 8, silankan langsung saja didownload, cekidot...
Tampilan Program :
Cara Menambahkan Tombol Start Menu di Windows 8
Wassalam . . .

Catatan :
Link di bawah ini akan mengantarkan sobat ke situs adf.ly. Jika situs tersebut sudah terbuka, silahkan tunggu 5 detik dan klik tombol SKIP AD yang berada di pojok kanan atas dari Browser sobat untuk masuk ke Hosting download.

Download | Pokki Start Menu

Artikel Terkait